Minggu, 17 April 2011

PEMBAHASAN

UNTUK 2 PERTANYAAN TERAKHIR, KITA BAHAS SEDIKIT....
Dalam hidup terdapat 4 MASA....
yaitu Masa Lalu (setiap orang pasti telah melewatinya dan menjadi memori), Masa sekarang (masa yg sedang dijalani saat ini atw keadaan trend skrg adalah jejaring), Masa depan (???????), Masa yang akan datang (hubungannya dengan Tuhan).
Disinilah peran kami, yaitu membantu menciptakan impian anda dan membantu mewujudkannya.
Ada satu perusahaan yang akan membantu keinginan anda, yaitu KK intenational yang bermuara di Negara Thailand, sedangkan di Negara Republik Indonesia tercinta ini, bernama KK Indonesia. Perusahaan ini memiliki 4 pilar yaitu pemimpin dan perusahaan, produk unik dan berkualitas, bisnis plan dan sistem pendukung.
Untuk menjawab pertanyaan terakhir “BAGAIMANA CARANYA???” mari ikuti penjelasan saya,,,,
Pertanyaan tersebut berkaitan dengan Masa depan (???????)
Sebagian orang menggambarkan tentang masa depan dengan harapan yang tinggi atau dapat dikatakan terkesan muluk-muluk. Tetapi itu memang diperlukan oleh kita sebagai manusia untuk memotivasi hidup kita di dunia. Untuk membantu gambaran tersebut, saya akan bantu dengan ilustrasi, sebagai berikut :
Si A ketika di usia remaja (katakanlah setelah lulus SMA atau baru mengikuti perkuliahan tingkat awal, mempunyai keinginan apabila nanti setelah lulus kuliah ingin menjadi seorang sarjana yang handal dengan posisi lumayan yang rutinitas kerjanya tinggal menandatangani berkas dengan penghasilan yang cukup lumayan. Mempunyai rumah tinggal dikawasan elite dan mobil mewah terbaru. Namun ketika si A telah menyelesaikan kuliahnya, ternyata setelah mencoba melamar pekerjaan ke beberapa perusahaan sampai pemerintahan, ternyata sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Sehingga hal tersebut berpengaruh pada impian masa depannya, si A akhirnya menurunkan kualitas masa depannya. Yang tadinya berharap berpenghasilan cukup lumayan menjadi “ASAL CUKUP”, mempunyai rumah dikawasan elite menjadi “ASAL PUNYA RUMAH”, mempunyai mobil mewah menjadi “GPP MOTOR JUGA YANG PENTING KENDARAAN”.
Peran kami disini adalah menjaga kualitas masa depan anda, yaitu dengan membantu mewujudkannya, juga membantu menciptakan masa depan berkualitas untuk sebagian orang yang belum mempunyai gambaran masa depan.
Perusahaan KK Indonesia mempunyai visi GO 1 %, yaitu mencapai target 1 % dari jumlah penduduk Indonesia ± 250 juta orang (2,5 Juta) untuk memiliki penghasilan diatas UMR (>± 1,2 Juta/bulan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar